Nazarudin: Angie pintu masuk Wisma Atlet

Rabu, 08 Februari 2012 - 11:26 WIB
Nazarudin: Angie pintu masuk Wisma Atlet
Nazarudin: Angie pintu masuk Wisma Atlet
A A A
Sindonews.com - Terdakwa kasus Wisma Atlet SEA Games 2011 M Nazarudin tidak mau menanggapi serius status baru Angelina Sondakh sebagai tersangka. Menurutnya, penetapan sebagai tersangka merupakan suatu yang wajar.

Hal itu diungkapkan Nazarudin melalui kuasa hukumnya Junimart Girzang. "Pak Nazar biasa saja menanggapi itu," ujarnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Ditambahkan Junimart, Nazar hanya ingin keadilan seutuhnya dalam persidangan tersebut. "Pak Nazar meminta persidangan ini dilakukan secara objektif. Pak Nazar ingin membela hak dan hukumnya dalam persidangan ini," terangnya.

Nazar juga mengatakan, tidak mau dijadikan korban atas kasus yang dirasa bukan dilakukan olehnya sendiri. Melainkan, ada beberapa pejabat Partai Demokrat yang teindikasi telibat dalam kasus tersebut.

"Beliau tidak mau jadi korban, apalagi dikorbankan. Beliau tahu bahwa dirinya dikorbankan, tapi beliau tidak mau jadi korban. Beliau mau persidangan objektif dan terungkap," tegasnya.

Dia menambahkan, penetapan Angie sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merupakan peluang yang besar bagi KPK untuk bisa mengungkap kasus wisma atlet tersebut. "Angie sebagai pintu masuk kalau penyidiknya mau mengembangkan," tambahnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9299 seconds (0.1#10.140)