Angie curhat ke Ruhut

Senin, 06 Februari 2012 - 17:30 WIB
Angie curhat ke Ruhut
Angie curhat ke Ruhut
A A A
Sindonews.com - Angelina Sondakh, anggota DPR mengungkapkan isi hatinya. Melalui blacberry massenger (BBM) dikirim ke rekan sesama anggota DPR yakni Ruhut Sitompul, mantan istri mendiang Adjie Masaid ini mengaku sangat sedih dengan penetapan dirinya sebagai tersangka.

Menurut Angie, biasa disapa, sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka, ternyata ada beberapa rekan sesama kader Partai Demokrat justru senang.

Menurut Ruhut, dirinya dengan Angie cukup dekat. Jika punya masalah, Putri Indonesia itu selalu menceritakan kepadanya. Masalah apa saja, termasuk perkara yang dituduhkan kepada Angie selama ini.

"Angie sama aku dekat. Bahkan, beberapa jam sebelum dia ditetapkan jadi tersangka dia BBM-in aku, dia bilang mau curhat," tutur Ruhut saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/2/2012).

Dalam BBM itu, Angie mengatakan penetapan dirinya jadi tersangka atas dorongan dari kawan Partai Demokrat sendiri. Kawan dari internal partai itu berasumsi jika Angie dijadikan tersangka, maka permasalahan dalam partai selama ini pun akan selesai.

Tapi Angie, kata Ruhut, tak mau menyebutkan namanya, yang pasti orang itu di internal pengurus DPP dan belum lama gabung dengan Partai Demorkrat.

"Aku enggak enak menyebut nama, karena selama ini kami ini kompak. Yang pasti dia pengurus partai, dari DPP, belum terlalu lama gabung Demokrat. Clue saja jangan nama, dia juga sama dengan wartawan, punya online juga," tutur Ruhut masih menirukan ucapan Angie di BBM.

Dalam BBM, Angie juga meyakinkan jika kesaksian Mindo Rosalina Manulang (Rosa) dan Nazaruddin di persidangan jauh dari benar. "Kata dia, terkait kasus proyek itu, dia benar-benar tidak tahu," tambah Ruhut.

Ruhut kemudian menunjukan BBM kepada rekan-rekan wartawan. Berikut ini pesan singkat Angie kepada Ruhut melalui BBM;

"Bang, aku hanya mau curhat sedikit, aku sedih baca komen salah satu teman kita yang mengatakan bahwa kalau AS tersangka sudah cukup memuaskan publik. Aku jujur ke abang, bahwa demi Tuhan aku tidak pernah mengatur wisma atlet itu baik Nazar ataupun Rosa tidak pernah sama sekali menyinggung soal Wisma Atlet itu." (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)