SBY: Ada kader yang tidak sejalan

Minggu, 05 Februari 2012 - 19:43 WIB
SBY: Ada kader yang...
SBY: Ada kader yang tidak sejalan
A A A
Sindonews.com - Ramainya pemberitaan terhadap Partai Demokrat (PD) belakangan terakhir dipicu oleh adanya kader Demokrat yang tidak lagi sejalan dengan visi dan misi Demokrat.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhonono (SBY) dalam jumpa pers di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/2/2012).

"Sekarang diangkat ada konflik antara DPP dan Dewan Pembina. Itu digeser, padahal sebetulnya diduga ada kader yang tidak segaris dengan PD," ujar SBY.

Permasalahan tersebut, sambung SBY harus diselesaikan dengan tuntas agar serangan-serangan yang ditunjukan ke partainya terhenti. "Ini harus benar-benar selesai dan tuntas. Bila selesai dan tuntas maka kebenaran akan dihadirkan sehingga PD tidak dijadikan serangan-serangan dan bulan-bulananan seperti selama delapan bulan ini," katanya.

SBY mengaku, menerima banyak short message service (SMS) dari kader di pusat maupun di daerah sejak ramainya pemberitaan tentang Demokrat. SBY meminta para kader tenang dan tetap berpikir jernih dan tidak mudah dipengaruhi.

Selain itu, SBY juga meminta para kader untuk tetap percaya Demokrat akan tetap eksis dan bisa menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapi.

"PD masih eksis untuk pembangunan bangsa, masih memikirkan rakyatnya. Untuk menjalankan kebijaksanaannya, untuk rakyat kita. Dan para kader harus yakin tidak ada kebijakan partai yang menyimpang. Ini penting. Percayalah sebagai parpol, meski berusia muda PD akan bisa mengatasi kemelut ini," paparnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)