Pimpinan KPK diminta kompak

Kamis, 26 Januari 2012 - 15:53 WIB
Pimpinan KPK diminta kompak
Pimpinan KPK diminta kompak
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi III DPR Ahmad Yani berharap, pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa kompak dalam menuntaskan kasus suap Wisma Atlet SEA Games.

"Saya berharap pimpinan KPK sama kompak dalam menuntaskan kasus Wisma Atlet SEA Games, sama dengan bagaimana menuntaskan kasus traveller cheque Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia ini," ujarnya kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Ditambahkannya, karena dirinya mendapat informasi bahwa pimpinan KPK ini sudah pecah kongsi atau terbelah, dalam penentuan dan pengambilan sikap atau menetapkan siapa-siapa tersangka terhadap kasus wisma atlet ini.

"Kalau hanya kasus wisma atlet, seperti saat ini, maka asas keadilan tidak akan pernah terjadi. Mudah-mudahan, KPK bisa menuntaskan kasus-kasus yang lain," ungkapnya.

Sekedar diketahui, saat memutuskan kasus wisma atlet terutama penentuan penangkapan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum dan Menpora Andi Malarangeng dalam kasus Wisma Atlet SEA Games, terjadi perdebatan hebat antar pimpinan KPK. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)