Syarief Hasan geram SBY disebut berkinerja buruk

Rabu, 25 Januari 2012 - 16:39 WIB
Syarief Hasan geram...
Syarief Hasan geram SBY disebut berkinerja buruk
A A A
Sindonews.com – Banyak diberitakan bahwa Kinerja Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memburuk. Menanggapi hal tersebut anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan geram.
Syarif mengatakan tidak benar bila SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dikatakan kinerjanya memburuk. Selain itu, Syarif juga mengaku aneh bila kinerja Presiden SBY baik namun partainya terus saja diserang.

"Kata siapa citra SBY buruk? Harus dipisahkan, SBY kan justru kinerjanya semakin bagus sekarang. Ini ada sedikit paradoks. Kinerja presiden polling terkahir 60 persen, Boediono 51 persen. Berarti kalau dibandingkan dengan tahun kemarin meningkat banyak, sementara Demokrat diserang begini," ujar Syarief di Istana Negara Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Dia menjelaskan, pemberitaan dengan menyebut nama Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum mempengaruhi kondisi partai. "Kepada partai ya pasti berpengaruh. Mempengaruhi kaderisasi juga di tingkat bawah," katanya.

Sebelumnya diberitakan, rapat Dewan Pembina Partai Demokrat di kediaman SBY di Puri Cikeas disebut-sebut membahas Anas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Pembahasan ini juga diberitakan ada hubungannya dengan kasus wisma atlet yang menjerat Mantan Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazarudin.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)