Diajukan bakal Capres, Mahfud santai saja

Rabu, 25 Januari 2012 - 13:12 WIB
Diajukan bakal Capres, Mahfud santai saja
Diajukan bakal Capres, Mahfud santai saja
A A A
Sindonews.com - Semakin mendekati pelaksanaan Pemilu 2014 mendatang, sejumlah nama bakal calon Presiden (Capres) bermunculan di publik. Mulai dari tokoh Partai Politik (Parpol) maupun luar Parpol. Salah satunya nama yang muncul adalah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD.

Namun, ketika dikonfirmasi, Mahfud tak mau serius menanggapi seputar namanya yang dimunculkan oleh beberapa kalangan sebagai salah satu tokoh yang dianggap layak menjadi Capres nanti. Bahkan, dia mengaku tak kenal dengan pihak yang memunculkan namanya itu.

"Saya ndak tahu tuh, siapa? Siapa namanya?" ujar Mahfud di Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Namun demikian dia menghargai kepada pihak yang telah memunculkan namanya itu. Menurutnya, dalam mendukung seseorang merupakan hak masing-masing yang tidak dilarang. "Ya kan orang mencalonkan siapa kan boleh-boleh saja, enggak boleh dilarang," ucapnya.

Sebelumnya muncul pernyataan Ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) Sutrisno Bachir yang menyatakan bahwa ada 3 orang alumni dari PII yang layak menjadi calon presiden pada pilpres 2014 mendatang. Ketiga calon itu adalah Mahfud MD, Jimly Asshiddiqie, dan Jusuf Kalla.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)
pixels