Rapat Cikeas bahas nasib Demokrat

Rabu, 25 Januari 2012 - 11:20 WIB
Rapat Cikeas bahas nasib Demokrat
Rapat Cikeas bahas nasib Demokrat
A A A
Sindonews.com - Pertemuan para petinggi Partai Demokrat semalam di Cikeas lebih banyak membahas nasib partai dan rencana menghadapi pemilihan presiden pada Pemilu 2014.

Kendati demikian, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengaku belum ada pembicaraan mengenai siapa yang akan diusung partai sebagai presiden maupun wakil presiden dalam Pilpres 2014.

"Kami semalam membahas persiapan pilpres, kami bicarakan di sana," kata anggota Komisi I DPR ini di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2012).

Kata Max, partai belum melihat tokoh-tokoh yang kemungkinan akan dicalonkan. Sebab, tahun ini masih dimanfaatkan Demokrat untuk menyusun kerja partai.

"Kalau ada calon, pasti sudah bisa diketahui sejak awal. Kami belum melihat nama-nama itu. Mungkin pertengahan atau akhir 2013 baru akan kami tentukan siapa kira-kira yang dicalonkan," kata mantan presenter olahraga ini.

Soal kabar pencalonan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Pramono Edhie Wibowo sebagai presiden juga dibantah Max. Menurutnya, partai belum menyinggung sama sekali nama adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Kami sendiri malah tidak tahu. Belum ada pembincaran seperti apa dan siapa yang jadi calon presiden," ujarnya.

Sambung dia, "Satu namapun belum ada. Apalagi ada nama-nama yang disiapkan. Kalau ada kabar bilang sudah ada nama berarti rekayasa." (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4639 seconds (0.1#10.140)