Polemik ruang banggar, Marzuki-Nining sambangi KPK

Jum'at, 20 Januari 2012 - 15:52 WIB
Polemik ruang banggar, Marzuki-Nining sambangi KPK
Polemik ruang banggar, Marzuki-Nining sambangi KPK
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzukie Ali beserta Seketaris Jenderal (sekjen) DPR Nining Indra Saleh hari ini kompak mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Marzuki dan Nining datang ke KPK untuk melaporkan kasus renovasi ruangan Badan Anggaran (Banggar) DPR. Marzuki berangkat dari DPR sekira pukul 14.58 WIB. Namun keduanya enggan berkomentar kepada wartawan terkait kepergiannya ke KPK.

Kasihan masyarakat dibawa ke isu-isu fitnah. Untuk menghindarkan fitnah, maka dengan keikhlasan, saya akan menyampaikan ke KPK bersama ibu Sekjen," kilahnya saat jumpa pers soal Parliamentary Union of OIC Member status (PUIC) di press room lantai III Nusantara III gedung DPR, Jumat siang (20/1/2012).

"Jadi untuk menjaga nama baik juga sekjen, saya sekadar informasi saja. Apa saja nanti saya jelaskan setelah pulang dari KPK. Kalau pertanyaan PUIC, silakan. Untuk (pertanyaan) KPK, tidak ada pertanyaan," pinta Marzuki yang disambut tawa wartawan.

Hinga dirinya berlalu pergi ke KPK, Marzuki tetap tak mau berkomentar soal pelaporan polemik proyek renovasi ruangan Banggar DPR ke KPK. "Saya kan boleh tidak ngomong kan," ujar dia yang dikawal petugas Pamdal DPR saat hendak memasuki mobil. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)