Dituding terima fee, Dahlan akan tagih Nazarudin

Kamis, 19 Januari 2012 - 14:07 WIB
Dituding terima fee, Dahlan akan tagih Nazarudin
Dituding terima fee, Dahlan akan tagih Nazarudin
A A A
Sindonews.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan terlihat tak terganggu oleh pengakuan terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin yang mengatakan telah memberi fee sebesar Rp80 miliar.

Mantan Direktur PLN itu dengan nada bercanda malah akan meminta bagian uang yang dituduhkan itu kepada Nazar. "Dia nyebut uangnya berapa yang diberikan ke saya? Kalau nilainya lumayan juga, saya tagih. Daripada saya dibilang dapat uang tapi tidak merasakan," tutur pria asal Magetan itu dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (19/1/2012).

Dahlan justru balik menduga uang fee itu berada di tangan orang-orang dekat dengan Nazar. Maka itu, menteri yang selalu tampil kasual itu meminta dugaan-dugaan itu diusut, untuk mengetahui di mana dan berapa besarnya fee.

"Kalau ada feenya, Anda ambil ya. Soalnya ini belum sampai ke saya, mungkin masih nyasar kemana gitu, siapa tahu nyasar di sekitar dia (Nazar). Terus nanti kita bagi-bagi," ujar Dahlan dengan nada bercanda.

seperti diberitakan sebelumnya, dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, Nazar terus berkicau nyaring. Dia menyebut, Dahlan Iskan dan Anas Urbaningrum menerima fee dari proyek PLN. Bahkan tudingan itu sebenarnya sudah dilontarkan sejak berada di tempat persembunyiaan beberapa waktu lalu. (lin).
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8745 seconds (0.1#10.140)