Angie: Bicara aja tak pernah, apalagi minta duit

Senin, 16 Januari 2012 - 12:41 WIB
Angie: Bicara aja tak pernah, apalagi minta duit
Angie: Bicara aja tak pernah, apalagi minta duit
A A A
Sindonews.com - Nama Angelina Sondakh terus disebut selama persidangan kasus Wisma Atlet SEA Games digelar di Pengadilan Tindak Pindana Korupsi (Tipikor). Saksi sekaligus tersangka dalam kasus itu, Mindo Rosalina Manulang mengungkapkan Angelina Sondakh meminta jatah 5 persen dengan mengatas namakan Ketua Besar.

Namanya terus dibawa-bawa dalam kasus itu, mantan Putri Indonesia itu mengaku merasa dizalimi. Padahal selama ini Angie tak pernah berbicara dengan Rosa ataupun M Nazaruddin. Dia juga membatah dirinya terlibat kasus wisma atlet. Bahkan, Angie mengaku tak tahu menahu kasus itu. "Sama Nazar enggak pernah bicara, Rosa tidak pernah. Heran saja, bicara saja tidak pernah, saya sudah cukup dizalimi," kata Angie ketika dihubungi wartawan, Senin (16/1/2012).

Angie juga mengaku siap memberikan keterangan untuk membantah bila kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau menjadi saksi di pengadilan. "Saya siap diperiksa, karena saya tidak pernah membicarakan dengan Menpora, enggak pernah," bantahnya.

Anggota Komisi X DPR ini juga tak menanggapi istilah "Ketua Besar" dan "Bos Besar", seperti disebutkan Rosa maupun Nazar dalam persidangan. Angie menduga telah ada skenario yang sengaja dibuat untuk menyudutkan dirinya.

"Saya heran ini skenario apalagi, saya berharap Allah membuka lagi hati mereka. Aku enggak pernah ngomong, aku sudah pusing, ada apa di balik semua, bicara soal wisma. Mereka itu yang menghubungi aku, bicara tidak pernah apalagi minta duit," tandasnya. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0655 seconds (0.1#10.140)