Pimpinan DPR finalisasi pemecatan Nining

Jum'at, 13 Januari 2012 - 18:27 WIB
Pimpinan DPR finalisasi pemecatan Nining
Pimpinan DPR finalisasi pemecatan Nining
A A A
Sindonews.com - Sinyalemen pemecatan Sekjen Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Nining Indra Saleh santer terdengar di gedung dewan. Bahkan Ketua DPR Marzuki Alie, telah resmi memberi surat peringatan.

Marzuki memastikan dirinya hari ini resmi mengeluarkan surat teguran keras kepada Nining. Surat peringatan ini sudah disetujui oleh seluruh pimpinan DPR.

‎â€<"Semua pimpinan bulat sepakat dan sedang saya finalkan. Surat peringatan keras dan tadi secara lisan sudah saya sampaikan waktu rapat pimpinan dengan BURT DPR," kata Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (13/1/2012).

Surat itu, kata Marzuki, dilayangkan setelah sebelumnya telah beberapa kali memperingatkan Nining.

“Saya tegaskan hari ini atas nama ketua DPR, ketua BURT, memberi peringatan tertulis kepada sekjen. Peringatan ini saya berikan karena mempertimbangkan berbagai hal yang selama ini menurut saya tidak sesuai aturan kerja yang sehat di lingkungan kesetjenan DPR. Saya mencatat ada empat hal yang mendorong saya memutuskan hal itu,” ujarnya.

Sejak awal pimpinan DPR sudah mencium aroma pemborosan yang dilakukan jajaran kesetjenan. Awal 2010, masyarakat tentunya masih ingat dengan ribut-ribut pembelian komputer baru bagi anggota dewan.

“Saya juga diberi komputer baru, padahal di atas meja saya sudah ada komputer. Saya tanya, kenapa masih diberi? Dijawab, ada anggaran. Saya katakan, untuk berikutnya agar setiap pembelian yang bisa menimbulkan masalah, saya diberi tahu," katanya.(wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)