Mayapada Group Sebar 1.000 Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Corona

loading...
Mayapada Group Sebar 1.000 Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Corona
Mayapada Group Sebar 1.000 Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Corona
A+ A-
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) yang juga melanda Indonesia berdampak luas terhadap negara dan masyarakat, khususnya secara ekonomi.

Menyikapi kondisi tersebut, Mayapada Group menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa 1.000 nasi kotak ke masyarakat bawah, khususnya pengemudi atau driver ojek online (ojol) dan driver taksi.

"Hari ini kita adakan kembali pemberian bantuan berupa seribu nasi boks kepada masyarakat, seperti driver ojol dan Taksi. Ini bentuk kontribusi Mayapada Group terkait Covid-19 yang berdampak bagi masyarakat," kata Managing Director Mayapada Group, Hendra Mulyono kepada wartawan di depan Gedung Mayapada Tower I, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2020).

Menurut dia, pembagian nasi kotak gratis sudah dilakukan kedua kalinya. Kali ini digelar di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, tepat di depan gedung Mayapada Tower.



Rencananya besok Mayapada Grup juga memberikan bantuan tersebut ke masyarakat, bukan hanya kepada driver ojol dan taksi, melainkan juga kepada petugas kebersihan.

"Kita pesan nasi boks ini dari pengusaha UMKM, khususnya yang ada di Mayapada Tower. Karena banyak kantor libur sehingga dagangan sepi pembeli. Sambil membantu masyarakat, kita juga bantu pengusaha UMKM," tuturnya.

Dia mengatakan, rencananya pembagian nasi boks dilakukan selama hingga tiga bulan ke depan. Hanya saja, pemberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat Mayapada Group mengkaji lagi rencana tersebut.



Dia mengatakan, akan melihat perkembangan situasi ke depannya sebelum kembali memberikan bantuan kepada masyarakat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top