Lewat MNC Peduli, Wings Group Beri Bantuan Sembako untuk Masyarakat

Senin, 06 April 2020 - 18:54 WIB
Lewat MNC Peduli, Wings Group Beri Bantuan Sembako untuk Masyarakat
Lewat MNC Peduli, Wings Group Beri Bantuan Sembako untuk Masyarakat
A A A
JAKARTA - Wabah virus Corona (Covid-19) telah memberikan dampak besar bagi negara dan masyarakat luas, termasuk bagi kehidupan ekonomi masyarakat, baik bagi perusahaan maupun masyarakat.

Hal ini sangat dirasakan bagi masyarakat pekerja harian, dengan anak-anak sekolah diarahkan untuk belajar dirumah, pekerja bekerja dari rumah dan kegiatan dibatasi, membuat pekerja harian mengalami penurunan dalam pendapatan.

Penanggulangan pandemi ini menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat. Banyak pihak yang telah memberikan kontribusi dan menunjukkan kepeduliannya terhadap pandemi ini.

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) sebagai salah satu produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi di Indonesia menyerahkan bantuan kemanusiaan dalam penanggulangan Corona melalui MNC Peduli. "Bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari yaitu mie instant, kopi, minuman berenergi, pembersih lantai dan sabun," kata Senior Public Relations PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Christie Tobing, Senin (6/4/2020).

Bantuan ini akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak. "Semua yang diserahkan kepada kami akan secepatnya didistribusikan kepada masyarakat maupun institusi yang menangani pencegahan virus Corona," kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Senin (6/4/2020).

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam pencegahan penyebaran virus corona, tenaga medis dan masyarkat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org dan mengajak mitra bekerja sama dalam membantu hal ini.

“Kami yakin, dengan bersatu kita pasti bisa melewati ini semua. Harapannya dapat memberikan inspirasi baik untuk perusahaan maupun individu agar tergerak bersama-sama membantu menangani pandemi ini,” tambah Jessica.

PT Sayap Mas Utama adalah produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)