alexametrics

AHY Posting Video Annisa Pohan Negatif Corona, Netizen: Alhamdulillah

loading...
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memposting video istrinya, Annisa Pohan, yang dinyatakan negatif virus corona. Netizen alias warganet pun bersyukur.

Video pengakuan Annisa Pohan negatif corona itu diposting AHY di akun Instagram-nya, agusyudhoyono, Kamis (3/4/2020). Sebelumnya, Annisa memposting video ini di akun YouTube Annisa Pohan, 2 April 2020.

Annisa bercerita dia dan keluarga menjalani tes setelah salah satu kader Partai Demokrat yang juga Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengumumkan positif corona, 24 Maret 2020. Cellica hadir dalam Kongres V Partai Demokrat pada 15 Maret 2020 di Jakarta, berinteraksi dengan Annisa dan pengurus Demokrat lainnya. "Saya ngobrol cukup lama dengan Teh Celli (saat Kongres Demokrat), kemudian mengambil gambar atau berfoto berdua dan cukup dekat posisinya sehingga itu pula yang dikhawatirkan teman-teman semuanya," kata Annisa. (Baca juga: Bupati Karawang Cellica Positif Corona, Saat Ini Diisolasi di RS).



Annisa dan keluarga pun akhirnya melakukan swab test pada 25 Maret 2020. "Alhamdulillah tadi pagi dikabarin hasilnya negatif, itu lega banget, lega banget," ujar Annisa sambil tersenyum, dalam video berdurasi hampir 15 menit tersebut.

Menurut Annisa, dia bersyukur lantaran dengan hasil tes yang negatif corona ini dirinya bisa kembali berinteraksi dengan orang tuanya dan mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Jadi hari ini sudah tahu hasilnya, bisa bertemu lagi dengan Pepo (SBY), bisa bertemu lagi dengan Ayah Bunda, bisa bertemu lagi dengan bayi-bayi, anaknya Aliya (Aliya Rajasa, istri Ibas)," jelas perempuan kelahiran Boston, Amerika, 20 November 1981 ini.

Annisa yang mengenakan kaus biru berlogo Partai Demokrat dan bertuliskan 'Lawan Corona' mengatakan bahwa semua keluarganya dan keluarga mertuanya negatif corona. "Mendoakan semua masyarakat Indonesia selalu sehat dan kita selalu berdoa dengan keras supaya virus ini bisa hilang dari muka bumi ini dan kita bisa beraktivitas normal seperti biasa," ujar Annisa.

Postingan AHY pun dikomentari para pengguna akun Instagram. Rata-rata mengucapkan rasa syukur atas hasil tes tersebut. Misal, yuriardianaa yang berkomentar 'alhamdulillah negatif, sehat selalu mba annisa mas agus dan keluargaaa'.

Kemudian, ajeng_cute16 yang berkomentar 'Alhamdulillah, sehat sll Mba Annisa, mas AHY, kakak Aira'.

Sementara itu, akun ombakpauhanok berkomentar 'Sehat selalu calon Bu wapres 2024'.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top