Ketika Dede Yusuf Mencari Matahari Pagi

Sabtu, 28 Maret 2020 - 18:20 WIB
Ketika Dede Yusuf Mencari Matahari Pagi
Ketika Dede Yusuf Mencari Matahari Pagi
A A A
JAKARTA - Beragam cara dilakukan anggota DPR RI untuk menjaga kesehatan tubuh di tengah wabah corona (Covid-19) yang melanda Tanah Air. Wakil Ketua Komisi X DPR Dede Yusuf M Effendi misalnya, kini mulai membiasakan 'mencari' matahari pagi.

Dalam akun Instagram ddyusuf66, politikus Partai Demokrat itu mengunggah foto tengah memakai masker. Dia tampak menengadahkan muka ke langit dan memejamkan mata.

"Kalau kemarin kemarin ada yg bilang kalau kena matahari panaslah, takut gosonglah, takut item lah... Sekarang dng mewabah nya Corona ini justru "matahari pagi" yg dicari. Semua sibuk jemuran. Utk mencegah virus Corona.

Jadi mari kini kita syukuri panas matahari pemberian Tuhan yg gratis ini. Dan biasakan setelah ini juga kita nikmati matahari pagi.
.
Bagi petani, nelayan, pedagang pasar atau para pengemudi ojek sudah biasa kena sinar matahari. Tapi mari kita lebih syukuri lagi, dan niatkan sebagai penguat imun tubuh alami. Terima kasih Tuhan
." Demikian Dede memberi keterangan foto yang diunggahnya tujuh jam lalu.

Foto yang diunggah Dede Yusuf itu disukai 1.077 pemilik akun Instagram. Berbagai komentar pun bermunculan. Misal, amelwidyaa yang menulis "Sehat selalu bersama keluarga, Pak."

Kemudian, little.iva yang berkomentar "Anggota dewan yg merakyat dan cerdas. Semoga sehat dan sukses selalu."

Dan, diarumles berkomentar "Sehat sellu pa ..Allah SWT jaga dan lindungi kita semua.. Aamiiin."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)