Yaumil Ambo Djiwa Ungkap Persiapan sebagai Calon Bupati Pasangkayu

loading...
Yaumil Ambo Djiwa Ungkap Persiapan sebagai Calon Bupati Pasangkayu
Yaumil Ambo Djiwa Ungkap Persiapan sebagai Calon Bupati Pasangkayu
A+ A-
JAKARTA - Partai Perindo telah resmi mendukung Yaumil Ambo Djiwa maju dalam Pilkada Pasangkayu, Sulawesi Barat. Sebagai calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengungkapkan persiapan untuk maju dalam Pilkada serentak 2020.

Persiapannya dengan memperkuat dan membangun kekuatan koalisi ke depan. "Persiapan tentu menghadapi dalam Pilkada dulu ini, memperkuat koalisi, bagaimana membangun kekuatan kita kedepan untuk memenangkan partai," kata Yaumil di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020). (Baca juga: Perindo Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu)

Ia juga sangat bersyukur mendapat dukungan penuh dari DPP Partai Perindo untuk dapat berlaga dalam Pilkada 2020. Yaumil berjanji akan bekerja keras dengan Partai Perindo dan koalisi lainnya untuk membangun Kabupaten Pasangkayu menjadi lebih sejahtera dan lebih baik lagi kedepannya.

"Insh Allah ke depannya kita akan bekerja keras dengan teman-teman koalisi ini untuk membangun daerah itu lebih baik," ungkapnya. (Baca juga: Pilkada Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa Angkat Jempol untuk Perindo)



Diketahui, DPP Partai Perindo telah memberikan surat rekomendasi untuk mengusung Yaumil Ambo Djiwa. Surat dukungan itu diberikan langsung Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. "Pertama kita sudah mengambil satu keputusan, atas nama Partai memutuskan kepada Pak Yaumil untuk maju sebagai calon bupati di Pasangkayu," ujar Rofiq di kantor DPP Perindo.

Rofiq menegaskan, keputusan Perindo mendukung Yaumil Ambo Djiwa sudah sangat matang, termasuk sudah dibahas di internal partai. "Pilihan ini adalah pilihan yang sudah dipikirkan secara matang. Kita meyakini setiap dukungan yang diberikan pada Partai Perindo diestimasikan untuk bisa mencapai kemenangan," jelasnya.
(poe)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top