Pilkada Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa Angkat Jempol untuk Perindo

Jum'at, 13 Maret 2020 - 15:29 WIB
Pilkada Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa Angkat Jempol untuk Perindo
Pilkada Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa Angkat Jempol untuk Perindo
A A A
JAKARTA - Calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa sangat bersyukur mendapat dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo untuk maju pada pemilihan kepala daerah 2020 nanti.

"Partai Perindo ini yang memberikan dukungan kepada saya pada hari ini, dan saya sangat bersyukur sekali," ujar Yaumil di kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020). (Baca Juga: Perindo Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu)

Bahkan, Yaumil sangat terkejut dengan dukungan dari partai Perindo yang langsung memberikan format B1 KWK untuk mendukungnya menjadi calon bupati Pasangkayu.

"Saya melihat sudah berapa partai yang saya urus baru kali ini saya angkat jempol kepada Perindo memberikan saya format B1 KWK dan sementara yang lain belum masih surat tugas dan rekomendasi penetapan," tegasnya

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo memberikan surat rekomendasi untuk mengusung calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa.

Dukungan itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai Perindo Ahmad Rofiq di kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

"Pertama kita sudah mengambil satu keputusan, atas nama Partai memutuskan kepada Pak Yaumil untuk maju sebagai calon Bupati di Pasangkayu," ujar Rofiq di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Rofiq menilai pilihan untuk mendukung Yaumil Ambo Djiwa sudah sangat matang dan telah didiskusikan oleh Ketua dan pengurus Partai Perindo.

"Pilihan ini adalah pilihan yang sudah dipikirkan secara matang. Kita meyakini setiap dukungan yang diberikan Partai perindo diestimasikan untuk bisa mencapai kemenangan," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)