Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu, Ini Alasan Perindo

Jum'at, 13 Maret 2020 - 15:25 WIB
Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu, Ini Alasan Perindo
Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu, Ini Alasan Perindo
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo merekomendasikan dukungan kepada calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa.

Dukungan diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Rofiq mengungkapkan alasan Partai Perindo mendukung penuh Yaumil Ambo Djiwa adalah karena kesamaan visi misinya dengan partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo itu.

"Visi yang akan dibangun dalam konteks kemajuan di Pasangkayu itu selaras dengan apa yang di inginkan Partai Perindo," ujar Rofiq di kantor DPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (13/3/2020). (Baca Juga: Perindo Dukung Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu)

Rofiq berharap adanya sinergitas yang kuat dengan Yaumil Ambo Djiwa dengan Partai Perindo ke depannya di antaranya dalam bidang pendidikan maupun ekonomi.

"Perindo dalam konteks Indonesia sejahtera tentu kita berharap ada sinergi. Tidak hanya dalam konteks kepemimpinan, tetapi dalam konteks pemberdayaan masyarakat pendidikan ekonomi dan segala macam itu bisa satu kesatuan dengan program dalam cita-cita besar partai," tuturnya.

Sebelumnya, Rofiq secara resmi memberikan surat rekomendasi untuk mengusung calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa.

"Pertama kita sudah mengambil satu keputusan, atas nama Partai memutuskan kepada Pak Yaumil untuk maju sebagai calon bupati Pasangkayu," ujar Rofiq.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2342 seconds (0.1#10.140)