Gerindra Banten Sepakat Usung Kembali Prabowo sebagai Ketua Umum

Kamis, 12 Maret 2020 - 17:26 WIB
Gerindra Banten Sepakat Usung Kembali Prabowo sebagai Ketua Umum
Gerindra Banten Sepakat Usung Kembali Prabowo sebagai Ketua Umum
A A A
SERANG - Seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra se-Provinsi Banten sepakat mengusung kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra pada Kongres partai yang akan dilaksanakan akhir Maret nanti. Seluruh DPC Banten sepakat mengusung Prabowo karena dianggap tidak ada sosok lain yang bisa menggantikan sosoknya.

"Kalau ada yang bisa menggantikan sosok Prabowo, saya tanya siapa? Sandi? Belum dia," ujar Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa seusai deklarasi di Graha Mahesa, Kota Serang, Kamis (12/3/2020). (Baca juga: Prabowo Subianto Diharapkan Kembali Pimpin Partai Gerindra )

Desmond melihat sosok Prabowo sudah menjadi ikon Partai Gerindra, di samping sosoknya yang patriotik, nasionalis dan sukses membawa Partai Gerindra menjadi partai besar.

"Banten ini menjadi DPD yang kesekian yang akan mendukung Pak Prabowo untuk diusung kembali menjadi ketua umum untuk periode 2020-2025," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Ade Hidayat mengatakan seluruh pengurus DPC di Lebak sudah sepakat mengusung kembali Prabowo dalam Kongres nanti. Alasan dukungan itu menurut Ade, karena Prabowo dianggap sosok yang tak bisa tergantikan.

"Beliau itu sudah menjadi ikon Partai Gerindra," ucapnya. (Baca juga: Survei Medsos, Prabowo Ketua Umum Parpol Paling Populer )

Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi juga mengatakan tetap mendukung Prabowo menjadi Ketua Umum Gerindra untuk lima tahun mendatang. "Gerindra menjadi partai pemenang dalam pemilu kemarin dan kami tetap mendukung Bapak Prabowo," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)