Kondisi Dua Kasus Corona Baru, Tak Ada Sesak Hanya Batuk-Pilek

Jum'at, 06 Maret 2020 - 19:20 WIB
Kondisi Dua Kasus Corona Baru, Tak Ada Sesak Hanya Batuk-Pilek
Kondisi Dua Kasus Corona Baru, Tak Ada Sesak Hanya Batuk-Pilek
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto memaparkan kondisi dua kasus baru Corona atau kasus nomor 3 dan 4. Dia mengatakan kondisi sampai siang tadi suhu badan keduanya adalah 37,6 dan 37,7 derajat.

“Kurang lebih hampir sama. Kemudian masih ada keluhan batuk dan pilek tetapi tidak ada keluhan sesak nafas. Sehingga kita berharap kondisi ini bisa segera kita intervensi, agar dalam waktu dekat bisa menjadi lebih baik,” katanya di Kantor Presiden, Jumat (6/3/2020). (Baca juga: Kronologi Terungkapnya Dua Kasus Baru Positif Corona di Indonesia)

Pemerintah dalam penjelasannya tidak menyebut profil lengkap dari kasus nomor 3 dan 4. Dia hanya menyebut usia keduanya adalah 33 tahun dan 34 tahun. “Yang pasti dua orang ini tidak serumah,” ungkapnya. (Baca juga: Breaking News: Kasus Positif Virus Corona Bertambah Jadi Empat Orang)

Dia mengatakan, kedua orang tersebut sudah mengetahui jika positif Corona. Hasil pemeriksaan ini diberitahukan siang tadi. ”Ya sudah (tahu). Begitu hasilnya positif kan kita kasih tahu,” katanya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6323 seconds (0.1#10.140)