MK Gerindra Akan Bikin Kesimpulan Pascaperiksa Andre Rosiade

Selasa, 11 Februari 2020 - 22:10 WIB
MK Gerindra Akan Bikin Kesimpulan Pascaperiksa Andre Rosiade
MK Gerindra Akan Bikin Kesimpulan Pascaperiksa Andre Rosiade
A A A
JAKARTA - Mahkamah Kehormatan (MK) Partai Gerindra telah memeriksa Andre Rosiade terkait penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) online di Padang, Sumatera Barat, hari ini.

(Baca juga: Andre Rosiade Lupa Berapa Pertanyaan MK Gerindra Soal PSK)

Ketua Mahkamah Kehormatan (MK) Partai Gerindra, Mutanto Juwono mengatakan, namun pihaknya Partai Gerindra belum bisa menyimpulkan atas peristiwa tersebut.

"Proses selanjutnya kami akan menyimpulkan bersama-sama dengan tim advokasi yang ada di DPP," ujar Mutanto Juwono di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Dia menjelaskan, Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra telah mendengarkan klarifikasi Andre Rosiade terkait penggerebekan tersebut. Dikatakannya, Mahkamah Kehormatan Gerindra ingin mengetahui peristiwa penggerebekan itu langsung dari mulut Andre Rosiade.

"Jadi, klarifikasi itu masih akan kita simpulkan, nanti kita kerja sama dalam tim advokasi kita kemudian baru nanti partai," ujarnya.

Maka itu, dia mengungkapkan pihaknya belum berani menyimpulkan apakah ada pelanggaran atau tidak dilakukan Andre Rosiade dalam penggerebekan itu. "Belum mengarah ke situ. Kami enggak berani menyimpulkan," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)