Usai Bebas, Ahmad Dhani Rencananya Diundang Prabowo ke Hambalang

Jum'at, 27 Desember 2019 - 19:29 WIB
Usai Bebas, Ahmad Dhani Rencananya Diundang Prabowo ke Hambalang
Usai Bebas, Ahmad Dhani Rencananya Diundang Prabowo ke Hambalang
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani Prasetyo akan bebas pada Senin, 30 Desember 2019. Nantinya setelah bebas, Dhani secara langsung juga diundang Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto ke Hambalang, Bogor.

"Mas Dhani dan keluarga akan jumpa ke rumahnya (Prabowo) untuk merayakan kebebasan," kata Juru bicara keluarga Ahmad Dhani Parsetyo, Lieus Shukarisma di Rutan Cipinang, Jakarta, Jumat (27/12/2019).

Pihak keluarga juga akan mengadakan acara tumpengan guna menyambut kebebasan Ahmad Dhani. Relawan dan teman-teman Dhani sendiri yang memasak hidangan tersebut. "Semua pendukung Mas Dhani antusias. Jadi makan itu semua bukan dari Mas Dhani (keluarga)," lanjutnya. (Baca juga: Ahmad Dhani Bebas 30 Desember, Ratusan Relawan dan Fans Konvoi )

Kebebasan Ahmad Dhani dari Rutan Cipinang secara langsung akan dijemput Wakil Ketua Umum Parta Gerindra, Fadli Zon. "Fadli Zon confirm kehadiran untuk menjemput Ahmad Dhani," ujarnya.

Selain Fadli Zon juga akan ada dari kader Partai Gerindra lainnya yang ikut menjemput Ahmad Dhani secara langsung. "Pengacara Ahmad Dhani dari Acta itu kan banyak dari kader Gerindra tuh," imbuhnya. (Baca juga: Bebas 30 Desember, Ahmad Dhani Pulang ke Pondok Indah )

Diketahui, Ahmad Dhani mendekam di Rutan Cipinang setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis selama 1 tahun kurungan terkait kasus ujaran kebencian. Dhani dinyatakan bersalah oleh majelis hakim dan mendapat hukuman berupa kurungan penjara sejak 28 Januari 2019 silam.

Di waktu yang bersamaan, Dhanj juga terjerat kasus 'vlog idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya. Proses hukumnya hingga kini masih berlanjut meski ia telah divonis selama 1 tahun penjara. Tim kuasa hukum Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) Jawa Timur.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)