Perayaan Natal di MNC Group, HT Ajak Umat Kristiani Ubah Pola Pikir

Jum'at, 13 Desember 2019 - 15:01 WIB
Perayaan Natal di MNC...
Perayaan Natal di MNC Group, HT Ajak Umat Kristiani Ubah Pola Pikir
A A A
JAKARTA - Persekutuan Doa (PD) MNC Center menggelar Ibadah Natal di MNC Conference Hall, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019). Acara yang dimulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB itu bertajuk What a Beautiful Name, Yesaya 9:6.

Dalam sambutannya, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengimbau agar perayaan Natal jangan hanya sebatas rutinitas. "Natal, kita tentunya sebagai suatu sukacita bagi kita semua. Saya ingin menegaskan di sini, jangan lah Natal itu kita pakai sebagai rutinitas," ujarnya.

Hary juga mengimbau agar umat Kristiani bisa berubah ke arah yang lebih baik dalam momentum Natal. "Kita harus punya pola pikir yang berubah," katanya.

Dalam kesempatan itu, Hary juga mengutip 1 Tesalonika 5:18 dalam Alkitab yang berbunyi bahwa Mengucap Syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. "Coba terapkan, pasti akan banyak perubahan," katanya.

Selain dihadiri para karyawan MNC Group yang beragama Kristen, acara itu juga dihadiri istrinya Liliana Tanoesoedibjo. Termasuk Pendeta Welyar Kauntu sebagai Hamba Tuhan. Dalam acara tersebut, Jessica Herliani Tanoesoedibjo menyanyikan sebuah lagu Natal berjudul O Holy Night.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)