Gelar Reuni, PA 212 Belum Bahas Undang Tokoh Politik Termasuk Prabowo

Selasa, 05 November 2019 - 15:34 WIB
Gelar Reuni, PA 212 Belum Bahas Undang Tokoh Politik Termasuk Prabowo
Gelar Reuni, PA 212 Belum Bahas Undang Tokoh Politik Termasuk Prabowo
A A A
JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana bakal menggelar reuni Alumni 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada 2 Desember 2019 mendatang.

Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin mengungkapkan dalam acara tersebut belum ada pembahasan mengenai siapa saja tokoh politik yang diundang dalam acara tersebut, termasuk Prabowo Subianto yang kala itu mendapat dukungan penuh dari PA 212.

"Diundang atau tidak diundangnya Prabowo tidak ada pembahasan dan ini bukan untuk Prabowo saja karna semua tokoh politik tidak ada pembahasan sampai saat ini itu yang saya tahu," ujar Novel saat dikonfirmasi SINDOnews, Selasa (5/11/2019).

Diundang atau tidaknya Prabowo atau tokoh politik lainnya merupakan kewenangan dari para tokoh-tokoh dalam PA 212. Pernyataan itu sekaligus mengklarifikasi ucapannya yang memastikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diundang ke reuni kali ini.

"Dan diundang atau tidak diundangnya Prabowo itu kapasitas para tokoh," jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai gambaran acara yang bakal digelar pada awal Desember itu, dirinya menyebut bakal dijelaskan pada jumpa pers nanti.

Rencana reuni alumni 212 telah beredar di media sosial. Sejumlah poster acara reuni yang beredar di media sosial menyebutkan acara itu bertajuk "Munajat untuk Keselamatan Negeri: Maulid Agung dan Reuni Alumni 212". Acara tersebut akan digelar di Monas.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)