OTT Walkot Medan, KPK Segel Ruangan Kadis PU

Rabu, 16 Oktober 2019 - 15:33 WIB
OTT Walkot Medan, KPK Segel Ruangan Kadis PU
OTT Walkot Medan, KPK Segel Ruangan Kadis PU
A A A
JAKARTA - KPK menyegel ruangan Kadis PU Kota Medan Isa Ansari. Penyegelan yang dilakukan pada pukul 03.00 WIB, dini hari tadi ini menyusul Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Wali Kota Medan H.T.Dzulmi Eldin.

Seorang security yang enggan namanya dipuikasikan mengatakan sejumlah tim KPK datang langsung menuju gedung Dinas PU yang berada di ujung paling depan.

"Saya tidak tau pasti masalahnya apa. Tapi mereka datang Pukul 03 00 WIB, menuju ruangan Kadis dan menyegelnya," ujarnya.

Senada, petugas Keamanan Kantor Dinas PU Kota Medan Ginda Siregar mengaku, saat masuk piket ruangan tersebut sudah disegel. ”Jadi tadi pagi kami masuk sudah disegel itu ruangannya. Ruangan Kepala Dinas di lantai 1, dan di lantai dua, ruangan staf drainase,” katanya.

Dia mengaku informasi penyegelan ruangan tersebut didapat dari petugas yang piket malam. ”Kami diinformasikan, tadi pagi jam tiga datang yang nyegel. Berapa orang yang datang kami enggak tahu juga,” kata dia.

Di sisi lain, aktivitas pelayanan di Dinas PU Kota Medan tetap berjalan normal, hanya beberapa warga dan aparatur sipil negara (ASN) membicarakan OTT yang menjerat Walkot Medan dan Kadis PU. Namun tak seorangpun yang tahu masalah apa yang menjerat pimpinan mereka, termasuk lokasi penangkapan.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)