Prabowo Belum Tentu Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 09 Oktober 2019 - 20:26 WIB
Prabowo Belum Tentu Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma\ruf
Prabowo Belum Tentu Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum bisa dipastikan kehadirannya dalam pelantikan Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden pada Minggu 20 Oktober nanti.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku akan melaporkan hasil rapat pimpinan MPR persiapan pelantikan Jokowi-Ma'ruf kepada Prabowo Subianto. "Saya akan laporkan hasil rapat ini kepada beliau ya," ujar Muzani seusai rapat pimpinan MPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Salah satu hasil rapat pimpinan MPR itu adalah mengundang Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno ke acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024.

"Ya Insya Allah (Prabowo hadir-red) tapi kalau lihat tradisi ya beliau kan datang ya. Tradisinya beliau datang ya, beliau kan orang yang apalagi sudah saya kira, tapi saya akan laporkan semua kepada beliau hasil rapat ini," kata Muzani, salah satu Pimpinan MPR RI ini.

Adapun pelantikan Jokowi-Ma'ruf itu bakal digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Para pimpinan MPR sepakat untuk menggelar pelantikan Jokowi-Ma'ruf itu pukul 14.00 WIB.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6283 seconds (0.1#10.140)