Airlangga Tegaskan Golkar Terus Dukung Program Pemerintah

Senin, 30 September 2019 - 10:04 WIB
Airlangga Tegaskan Golkar Terus Dukung Program Pemerintah
Airlangga Tegaskan Golkar Terus Dukung Program Pemerintah
A A A
JAKARTA - Partai Golkar menyatakan akan berada digaris terdepan menjaga marwah seluruh rakyat di Indonesia. Golkar akan terus mendukung program-program pemerintah agar dapat diimplementasikan dan berjalan dengan lancar.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, Golkar siap mendukung kepentingan Jokowi agar agenda kenegaraan berjalan lancar, tertib dan sakral. Termasuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada pertengahan Oktober mendatang.

"Kami mengimbau masyarakat agar bisa berdemokrasi secara matang,” kata Airlangga dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Senin (30/9/2019).

Menurut dia, Golkar sebagai salah satu elemen penting bangsa, juga bertanggung jawab untuk mendinginkan suhu politik yang memanas. Sebagai partai pendukung pemerintah, Golkar bukan saja menjadi pendingan situasi, tetapi juga mengupayakan solusi.

"Golkar akan terus mendukung program-program pemerintah agar dapat diimplementasikan dan berjalan dengan lancar," ujarnya. Saat ini, Airlangga menilai semua parlemen baik di pusat dan daerah dikepung oleh kekuatan yang saling menunggangi, oleh karena itu kita memiliki kewajiban untuk mengatasi bersama persoalan ini.

"Soliditas Partai Golkar penting agar dapat mengelola persoalan-persoalan yang lebih besar dan turut menjaga kondusifitas politik," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)