Pidato Kontemplasi, SBY Ajak Semua Pihak Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Senin, 09 September 2019 - 22:16 WIB
Pidato Kontemplasi, SBY Ajak Semua Pihak Dukung Pemerintahan Jokowi-Maruf
Pidato Kontemplasi, SBY Ajak Semua Pihak Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf
A A A
BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato bertajuk 'Malam Kontemplasi' di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019). Dalam pidatonya, SBY mengajak seluruh pihak untuk memberikan dukungannya kepada pemerintahan Joko Widodo - Ma'ruf Amin periode 2019-2024.

"Dalam kapasitas saya selaku pribadi dan pemimpin Partai Demokrat, saya mengajak saudara-saudara kami rakyat Indonesia, untuk memberikan kesempatan dan dukungan kepada pemimpin dan pemerintahan yang baru, agar sukses dalam mengemban amanah rakyat," uhar SBY dalam pidatonya.

SBY menyadari, membangun nilai dan perilaku untuk terciptanya masyarakat, bangsa, dan negara yang baik merupakan suatu langkah yang harus berkesinambungan antar periode kepemimpinan.

"Membangun nilai dan perilaku menuju terciptanya masyarakat yang baik, bangsa yang baik, dan negara yang baik, adalah merupakan agenda berkesinambungan, dari satu pemimpin ke pemimpin berikutnya, dan dari satu generasi ke generasi yang lain, namun, semuanya harus dimulai dari sekarang," ungkapnya.

SBY pun berharap kepada Presiden Jokowi agar materi pidato kontemplasinya dapat dijalankan pada jajaran pemerintahan Jokowi ke depan.

"Saya menitipkan harapan kepada Bapak Presiden Jokowi beserta jajaran pemerintahan yang beliau pimpin, agar kiranya materi kontemplasi yang saya sampaikan malam ini, dapat melengkapi agenda, kebijakan dan langkah tindakan yang diambil oleh negara dan pemerintahan mendatang," tuturnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)