7 Millennial Heroes, Ajang Generasi Milenial Menentukan Pahlawannya

Rabu, 04 September 2019 - 20:33 WIB
7 Millennial Heroes, Ajang Generasi Milenial Menentukan Pahlawannya
7 Millennial Heroes, Ajang Generasi Milenial Menentukan Pahlawannya
A A A
JAKARTA - Tepat 4 Juli 2019 lalu, SINDOnews merayakan ulang tahun ke-7. Dalam rangka merayakan ulang tahun tersebut, SINDOnews menggelar 7 Millennial Heroes. Event ini merupakan apresiasi kepada pahlawan di generasi milenial yang telah memberikan sumbangsih kepada Indonesia dalam bentuk semangat, kerja keras, inovasi, dan konsistensi terhadap gagasannya untuk kemajuan bangsa.

Frasa “bangsa yang besar adalah bangsa yang terus mengingat jasa pahlawannya” menjadi acuan untuk tetap memberi apresiasi kepada siapapun yang telah berjuang untuk Indonesia. Kaum muda yang lebih dikenal sebagai generasi millennial, tentunya memiliki cara yang berbeda dalam menyikapi maupun melibatkan dirinya ke dalam pusaran perubahan sosial.

“Era milineal adalah masa di mana generasi milienial harus berkontribusi bagi Indonesia. Generasi milineal menjadi salah satu penentu bagi maju tidaknya bangsa ini,” kata Pemimpin Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews, Djaka Susila.

Dalam event ini, SINDOnews merilis 49 nominasi tokoh muda yang terbagi dari 7 kategori. Ketujuh kategori tersebut yakni Ekonomi Digital; Seni dan Budaya; Olahraga; Pendidikan; Sosial; Lingkungan; dan Kesehatan.

SINDOnews mengajak keterlibatan publik untuk melakukan voting pada pemilihan 7 Millennial Heroes terbaik pada masing-masing kategori yang sudah ditentukan. Voting dapat di lakukan pada alamat link berikut: https://microsite.sindonews.com/millennialheroes/ .

7 Millennial Heroes merupakan bentuk komitmen SINDOnews dalam memberikan dan terus mengingat para tokoh muda yang layak disebut pahlawan masa kini,” ujar Djaka.
(poe)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1361 seconds (11.210#12.26)