Konflik Internal, 350 Personel Polisi Jaga Kantor DPP Golkar

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:11 WIB
Konflik Internal, 350...
Konflik Internal, 350 Personel Polisi Jaga Kantor DPP Golkar
A A A
JAKARTA - Sebanyak 350 personil aparat kepolisian menjaga sekitar kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2019).Sebab, seratusan orang berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menduduki depan kantor DPP Partai Golkar, sejak siang tadi hingga berita ini ditulis, pukul 19.30 WIB.
"Kita pengamanan kurang lebih 350 personil," ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Wuryantono, di Depan Kantor DPP Partai Golkar.

Dia melanjutkan, kehadiran kepolisian hanya mengamankan wilayah sekitar kantor DPP Partai Golkar. "Ini sifatnya hanya mengamankan di antara kedua belah pihak, karena mereka ini adalah masalah internal di dalam internal Partai Golkar sendiri," katanya.

Sedangkan personel AMPG yang berada di luar kantor DPP Partai Golkar ingin masuk. Dia mengatakan, Kepolisian dalam persoalan ini bersikap netral.

"Jadi jangan sampai kita memihak, makanya tetap kita lakukan pengamanan supaya tidak ada keributan di antara kedua belah pihak," ungkapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)