JK Umumkan Pemenang Pakaian Adat HUT ke-74 RI di Istana

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 14:43 WIB
JK Umumkan Pemenang Pakaian Adat HUT ke-74 RI di Istana
JK Umumkan Pemenang Pakaian Adat HUT ke-74 RI di Istana
A A A
JAKARTA - Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengumumkan tiga pemenang pakaian adat yang dikenakan para undangan upacara.

“Sebagimana telah diumumkan sebelumnya terima kasih para hadirin memakai pakaian nasional dari daerah masing-masing. Dan berdasarkan penilaian juri dimana bapak dan ibu sejak tiba masuk ke wilayah Istana maka di sini saya diminta untuk mengumumkan hasil penilaian juri siapa pemenang yang memakai pakaian nasional terbaik,” ujar JK di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Dia mengungkapkan tiga pemenang tersebut adalah juara ketiga Nora Tristyana yang juga Istri Menteri Pertahanan (Menhan) dengan pakaian adat Lampung.

“Kedua Pak Haji Bachrul baju daerah Kalimantan. Pemenang pertama yang terbaik memakai baju daerah adalah Ibu Khalidah daerah NTT,” tuturnya.

JK menambahkan sebagaimana tahun sebelumnya, para pemenang mendapatkan sepeda dari Istana. “Dan tentu mendapatkan hadiah. Hadiahnya sepeda Merah Putih,” ungkapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)