Anggun: Selamatkan Masa Depan Anak melalui Konser Amal

Sabtu, 13 Juli 2019 - 11:01 WIB
Anggun: Selamatkan Masa Depan Anak melalui Konser Amal
Anggun: Selamatkan Masa Depan Anak melalui Konser Amal
A A A
JAKARTA - Setelah menggelar konser amal bertajuk "Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia" beberapa hari lalu, diva musik dunia asal Indonesia, Anggun Cipta Sasmi, bergabung untuk menjadi Juri Program TV yang Sukses 'The Masked Singer' di Prancis.

Diakui Anggun, konser amal tersebut membuat dirinya merasa terharu dan terkesan. "Membuat berkesan karena semua penjualan tiket didonasikan 100 persen untuk yang membutuhkan, utama pendidikan anak Indonesia membangun sekolah yang rusak terkena bencana," kata Anggun dalam siaran pers, Sabtu (13/7/2019).

Sementara terkait menjadi juri dalam acara The Masked Singer, menjadikannya artis wanita Indonesia pertama yang menjadi juri pertunjukan talent show internasional di luar Asia.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika dan kini akan hadir di Eropa," ucapnya.

"Setelah program Asia’s Got Talent ditayangkan di 19 negara, Semakin lama, semakin saya suka menjadi anggota dari dewan Juri ini," sambung Anggun sambil tersenyum.

Anggun menjelaskan, hal ini menjadi bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia.

"Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang," kata Anggun yang saat ini tengah melakukan perjalanan, sementara pengumuman telah dilakukan di Perancis oleh TF1, jaringan TV nomor 1 di Eropa.

Program 'The Masked Singer' awalnya dikembangkan di Asia dengan sukses besar, yang kini telah merambah Amerika Serikat dimana pertunjukan ini ditayangkan di Fox TV, memberikan peringkat pemecah rekor, membuat pertunjukan ini menjadi peluncuran TV yang paling sukses yang pernah ada dalam dekade terakhir di Amerika.

Anggun akan menjadi artis wanita Indonesia dan Asia pertama yang menjadi juri pada waralaba pertunjukan TV Internasional di luar Asia.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)