Kapolda Jawa Barat Pastikan Keamanan di Puri Cikeas

Sabtu, 01 Juni 2019 - 23:07 WIB
Kapolda Jawa Barat Pastikan Keamanan di Puri Cikeas
Kapolda Jawa Barat Pastikan Keamanan di Puri Cikeas
A A A
JAKARTA - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi memastikan akan keamanan rumah duka Almarhumah Kristiani Herrawati atau dikenal Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor.

"Malam ini kita siapkan pengamanan di sini, jumlah personel pasti maksimal kita persiapkan," kata Rudy di lokasi kepada wartawan, Sabtu (1/6/2019).

Pengamanan dilakukan mulai dari kedatangan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, ke rumah duka di Puri Cikeas, Bogor kemudian dilanjutkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta untuk dimakamkan Minggu 2 Juni 2019 besok.

"Kita siapkan pengamanannya, kita juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya," jelas Rudy.

Seperti diketahui, istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura sekitar pukul 11.50 WIB siang tadi.

Jenazah Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Sabtu (1/6/2019) malam pukul 22.00 WIB. Jenazah Ani Yudhoyono dibawa dari Singapura menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara.

Jenazah akan dimakamkan pada Minggu 2 Juni 2019 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan secara militer. (Baca Juga: Jenazah Ani Yudhoyono Tiba di Bandara Halim Perdanakusuma(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7370 seconds (0.1#10.140)