Ani Yudhoyono Tutup Usia, Keluarga: Insya Allah Husnul Khotimah

Sabtu, 01 Juni 2019 - 14:53 WIB
Ani Yudhoyono Tutup Usia, Keluarga: Insya Allah Husnul Khotimah
Ani Yudhoyono Tutup Usia, Keluarga: Insya Allah Husnul Khotimah
A A A
SINGAPURA - Kepergian mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati atau biasa disapa Ani Yudhoyono menghadirkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Namun di balik kesedihan itu, Besan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hatta Rajasa mengungkapkan bahwa keluarga meyakini Ibu Ani meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

"Insya Allah Ibu Ani husnul khotimah kita semua membimbing almarhumah dan semua keluarga ikhlas kepergian almarhumah," ujar Hatta dalam Breaking News live di iNews TV di Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Dikabarkan sejak Rabu (29/5/2019) Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil.

Namun takdir berkata lain, Ani menghembuskan nafas terakhirnya di NUH Singapura, Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura. Ani diketahui divonis mengidap kanker darah.Selama tiga bulan terakhir, Ani Yudhoyono harus jalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari terjadinya infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)