Masuk Surga Secepat Ini, Panduan Ramadhan dari Ustaz Bobby

Jum'at, 03 Mei 2019 - 14:29 WIB
Masuk Surga Secepat Ini, Panduan Ramadhan dari Ustaz Bobby
Masuk Surga Secepat Ini, Panduan Ramadhan dari Ustaz Bobby
A A A
JAKARTA - Bagi umat muslim di dunia, termasuk Indonesia, Ramadhan adalah kesempatan yang hanya ada satu tahun sekali. Kesempatan untuk menunaikan berbagai macam amalan terbaik sekaligus mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya.

Namun, sudahkah kalian bersiap diri untuk menyambut kedatangan bulan suci itu?

Untuk menyambutnya, Ustaz Bobby Herwibowo mengajak umat muslim di Indonesia untuk segera melakukan persiapan. Pasalnya, banyak amalan yang bisa dilakukan selama bulan Ramadhan. Amalan yang amat ringkas, mudah singkat, serta cepat, dan semua terangkum dalam sebuah komunitas yang dibimbing langsung oleh Ustaz Bobby, yakni “Masuk Surga Secepat Ini”.

“Saya ingin mengajak kalian semua untuk melakukan amalan-amalan kebaikan yang berbuah surga. Amalan yang amat ringkas, mudah, singkat, juga cepat,” ajak Ustaz Bobby, Kamis 2 Mei 2019.

Komunitas Masuk Surga Secepat Ini hadir dengan memanfaatkan sosial media sebagai medium, utamanya aplikasi pesan daring yaitu WhatsApp.Lewat WhatsApp, nantinya para peserta akan mendapat bimbingan berupa video, artikel, dan buku elektronik (e-book) yang dikirim selama bulan Ramadhan berlangsung.
“Selama tiga puluh hari penuh ketika Ramadhan, umat muslim yang tergabung dalam komunitas ini akan mendapat video inspirasi yang menjelaskan tentang amalan hebat. Lalu, ada juga tiga sampai lima artikel per hari yang akan mengingatkan kita semua untuk terus menunaikan ibadah Ramadan, baik yang wajib maupun sunnah untuk menyempurnakan,” tutur Ustaz Bobby.

Untuk melengkapinya, Ustaz Bobby bersama tim juga akan mengirimkan dua e-book kepada para peserta. Keduanya adalah hasil karyanya sendiri dengan judul "Jadi Juara di Bulan Ramadan Bersama Alquran" dan "8 Cara Membuat Keluarga Anda Ketagihan Menghafal Alquran.

“Saya pun telah meluncurkan sebuah buku baru, judulnya sama dengan komunitas bimbingan yang saya buat, Masuk Surga Secepat Ini,” ungkap Ustaz Bobby.

Dengan begitu, Ustaz Bobby membuka kesempatan bagi seluruh umat muslim yang ingin bergabung ke dalam komunitasnya. Hanya dengan berdonasi sebesar Rp100.000, para peserta akan mendapat tips dan trik masuk surga dengan melakukan amalan terbaik sesuai Alquran dan Hadits, terutama selama Ramadhan.

“Mari bergabung dengan jutaan pencinta amalan, insya Allah apabila kita mengamalkan seluruhnya, bulan Ramadhan akan penuh dengan makna. Tujuan akhirnya, saya, kalian, bahkan kita semua bakal dimasukkan ke dalam surga-Nya,” tambah Ustaz Bobby.

Ustaz Bobby juga menitip pesan agar umat muslim tidak membiarkan Ramadhan berlalu begitu saja, harus ada makna yang dihasilkan setelahnya. Adapun satu kelebihan lain apabila umat mengikuti komunitas Masuk Surga Secepat Ini, donasi yang diberikan tidak hanya berbuah panduan Ramadhan, tetapi juga amalan kebaikan untuk sesama.

“Insya Allah, hasil donasi yang terkumpul, 50 persen akan kami serahkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk dikonversikan menjadi program-program bantuan yang akan berjalan selama bulan Ramadan,” tutur Ustaz Bobby.

Bagi umat yang berminat ikut serta, bisa langsung mendaftarkan diri melalui situs www.secepatini.com atau mengirim pesan langsung ke nomor WhatsApp 08111231788 dengan mengetik: daftar secepatini. Jadi, tunggu apalagi? Siapkan Ramadhan-mu dari sekarang!
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)