Rangsang Daerah di Indonesia, Goverment Award Harus Terus Dilanjutkan

Rabu, 01 Mei 2019 - 00:53 WIB
Rangsang Daerah di Indonesia,...
Rangsang Daerah di Indonesia, Goverment Award Harus Terus Dilanjutkan
A A A
JAKARTA - Wali Kota Payakumbuh Reza Pahlevi memberikan apresiasi kepada SINDO Weekly yang telah memberikannya penghargaan. Dalam program tahunan yang digelar SINDO Weekly Goverment Award 2019, Kota Payakumbuh mendapatkan penghargaan sebagai Kota sehat.

Dia pun mengaku kaget karena daerahnya dianggap sebagai salah satu Kota yang dikategorikan pengelola kota sehat terbaik di tingkat nasional.

"Sebenarnya Kota Sehat itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga itu komitmen kita (untuk) bisa menghadirkan pola yang lebih sehat di kota-kota, baik itu mengenai sanitasinya, pasarnya, sekolahnya, perkantoran," kata Reza di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa 30 April 2019.

Reza berharap, agar ke depan program 'Goverment Award' tetap dilanjutkan karena program ini dinilai memiliki dampak positif untuk membedikan semangat kepada daerah-daerah di seluruh Indonesia.

"Ini sesuatu yang sangat bagus untuk merangsang daerah-daerah untuk berprestasi dan saya sangat apresiasi kepada MNC Group yang sudah mau bersedia untuk memberikan ini dengan cara yang luar biasa dan ini sebuah kegiatan yang positif buat kita semua," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1695 seconds (0.1#10.140)