Ini Sejumlah Wujud Kepedulian Perindo kepada Masyarakat

Jum'at, 12 April 2019 - 16:58 WIB
Ini Sejumlah Wujud Kepedulian Perindo kepada Masyarakat
Ini Sejumlah Wujud Kepedulian Perindo kepada Masyarakat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambangi bazar murah nasional di daerah Matraman, Jakarta Timur.

1.000 kantong beras dengan ukuran 2,5 kg dibagikan lewat acara ini. Bazar murah ini merupakan bentuk kepedulian partai Perindo pada masyarakat, Jumat (12/4/2019).

"Bazar murah ini sudah dilakukan cukup lama sejak 2 tahun yang lalu dan bagian kepedulian partai Perindo kepada masyarakat," ujar HT di lokasi bazar murah.

HT menegaskan, selain dalam bentuk bazar murah, wujud kepedulian Perindo dilakukan melalui fogging atau pengasapan untuk mencegah wabah demam berdarah dengue (DBD).

Selain itu sambung HT, Kepedulian Partai Perindo pada masyarakat terwujud dalam pemberian ambulans dan gerobak Perindo. Hal ini semua dilakukan untuk membangun dan mensejahterakan rakyat.

"Bukan hanya bazar murah, ada fogging. Saya rasa di lakukan di Jakarta timur juga ya, karema 6 bulan belakangan ini banyak wabah DBD. Tanggal 9 April lalu fogging juga dilakukan secara serentak," tutupnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)