Amien Rais Akui Tak Dikirimi Foto Lebam Ratna Sarumpaet

Kamis, 04 April 2019 - 12:51 WIB
Amien Rais Akui Tak Dikirimi Foto Lebam Ratna Sarumpaet
Amien Rais Akui Tak Dikirimi Foto Lebam Ratna Sarumpaet
A A A
JAKARTA - Dewan pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Amien Rais mengaku tidak dikirimi foto wajah lebam dari terdakwa kasus ujaran kebencian dan penyebaran hoaks, Ratna Sarumpaet. Dirinya sempat mengaku tidak memiliki handphone selama hampir 20 tahun.

"Tidak sama sekali dikirim gambar dari Ratna. Saya udah lama enggak punya hp. Saya enggak punya hp 20 tahun," ujar Amien dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Amien mengungkapkan mendapat kabar terjadi penganiayaan terhadap Ratna melalui salah satu media online dan juga YouTube. Ia membuka berita tersebut dari laptopnya. "Saya lihat dari laptop," ungkap Amien.

Karena tidak memiki hp, kata Amien, permintaan maaf dari Ratna pun yang mengaku telah berbohong tidak disampaikan secara langsung ke dirinya.

Amien mengaku mendapat kabar dan permintaan maaf Ratna dari koalisi Prabowo-Sandi. Amien pun sempat menjelaskan, kronologi kebohongan Ratna Sarumpaet dengan bantuan catatan yang dibawanya.

"Saya agak lupa apakah Ratna meminta maaf secara langsung. Saya dengar kabar bahwa Ratna minta maaf ke Prabowo dan saya. Kelemahan saya enggak punya hp," jelasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)