Program Partai Perindo Diyakini Mampu Memberi Kemenangan

Kamis, 04 April 2019 - 11:16 WIB
Program Partai Perindo...
Program Partai Perindo Diyakini Mampu Memberi Kemenangan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus berupaya keras agar mampu lolos ambang batas parlemen (parliamentary threshold/PT). Segala upaya terus dilakukan oleh para kader di seluruh Indonesia supaya dikenal dan meraih simpati masyarakat.

Salah satunya caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil I Nomor Urut 1, Pahala Tua Sianturi, yang terus mendorong program Perindo agar dikenal masyarakat. Pahala mengatakan bahwa program Perindo yang langsung membantu masyarakat lapisan bawah mendapat tanggapan positif.

"Khusus di wilayah saya, saat ini Perindo positif menang, karena program Partai Perindo dari UMKM, ambulan, gerobak, bazar murah, fogging gratis itu positif," kata Pahala saat dikonfirmasi, Kamis (4/4/2019).

Ketua DPD Partai Perindo ini bahkan optimistis, mampu menang dalam Pemilu 2019 yang tidak lama lagi dilaksanakan. Bahkan, pihaknya sudah memetakan masyarakat di dapilnya untuk meraih hasil yang maksimal.

"Pemetaannya sudah sampai tingkat RT. Jadi dari kecamatan dulu kita petakan. Kayak saya di Jakarta Pusat delapan kecamatan. Kita petakan, baru kita bergerilya," terang Pahala.

"Dari situ, kita masuk level RT. Kita tentukan program Partai Perindo. Kan ada sembilan yang harus diturunkan, dan programnya bagus, enggak meleset," tambah dia.

Jadi, kata Pahala, komitmen Perindo jelas untuk membuat rakyat sejahtera melalui pembinaan, baik di UMKM maupun sejumlah program lainnya. "Dengan begitu kita juga yakin bisa lolos PT," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)