Demokrat Belum Dapat Info Soal Andi Arief Ditangkap karena Narkoba

Senin, 04 Maret 2019 - 15:21 WIB
Demokrat Belum Dapat Info Soal Andi Arief Ditangkap karena Narkoba
Demokrat Belum Dapat Info Soal Andi Arief Ditangkap karena Narkoba
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat belum mendapatkan informasi tentang salah satu kadernya, Andi Arief yang ditangkap aparat kepolisian karena Narkoba. Sehingga, Partai Demokrat belum mengkonfirmasi apakah kabar itu benar atau tidak.

"Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi, jadi kami belum bisa menjawab iya atau tidak," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat dihubungi wartawan, Senin (4/3/2019).

Dia pun mempersilakan awak media untuk menanyakan kabar itu ke Kepolisian. "Tanya kepolisian dulu, simpang siur informasinya dan kami juga sedang berusaha melakukan pengecekan yah," katanya. (Baca juga: Konsumsi Narkoba di Hotel, Andi Arief Dicokok Polisi )

Diketahui, Kabar penangkapan Andi Arief itu dibenarkan oleh Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Idham Aziz. Kendati demikian, dia tidak menjelaskan detail tentang penangkapan Andi Arief tersebut termasuk lokasinya.

Adapun sejumlah foto penangkapan Andi Arief beredar di kalangan wartawan. Dari foto itu, Andi Arief yang mengenakan baju polo berwarna abu-abu sudah berada di dalam sel tahanan. Foto lainnya, Andi Arief terlihat duduk tengah di interogasi oleh Kepolisian.

Kemudian, foto lainnya menunjukkan sejumlah barang bukti bukti yang disita polisi dari dalam kamar hotel termasuk berupa alat hisap sabu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)