Gerindra: Demokrat Akan Terjun Menangkan Prabowo-Sandi

Selasa, 13 November 2018 - 19:08 WIB
Gerindra: Demokrat Akan Terjun Menangkan Prabowo-Sandi
Gerindra: Demokrat Akan Terjun Menangkan Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa hubungan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejauh ini tidak memiliki masalah. Muzani menambahkan, SBY pun pernah berjanji akan melakukan kampanye untuk Prabowo dan Sandiaga Uno.

"Walaupun sampai sekarang belum terjadi. Kemudian Pak AHY juga berapa kali akan mengikuti perjalanan Prabowo atau Pak Sandi tapi jadwalnya belum pas," kata Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Namun, Muzani berharap bahwa Partai Demokrat masih bisa diharapkan untuk ikut mengupayakan Pasangan Prabowo-Sandiaga menang di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Ya mudah-mudahan (Demokrat, red) masih bisa diharapkan," kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga itu.

Kendati demikian, dia memastikan tidak ada jadwal pertemuan antar pimpinan partai politik pendukung Prabowo-Sandi untuk membahas khusus persoalan Partai Demokrat. Adapun masalah yang dimaksud bahwa Demokrat merasa Pilpres 2019 hanya menguntungkan Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Enggak. Ya saya kira kadang-kadang kita juga harus tahu ada problem-problem internal yang harus dihadapi," kata wakil ketua MPR ini.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)