Caleg Perindo Dapil Jabar XI Gelar Konsolidasi Pemenangan

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 22:14 WIB
Caleg Perindo Dapil...
Caleg Perindo Dapil Jabar XI Gelar Konsolidasi Pemenangan
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) XI bergerak cepat demi memenangkan kontestasi Pemilu 2019. Mereka menggelar konsolidasi sekaligus menyusun strategi pemenangan.

Acara yang digelar di salah satu restoran di kawasan Tarogong, Kabupaten Garut, Jabar itu dihadiri para caleg DPR RI dari Dapil Jabar XI, antara lain Said Bin Djindan, Reza Artamevia, Irvan Nasrun, Fadjar Machmud, Angga Wira Atmaja, dan Ediyanto BS.

Hadir pula Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Garut Abdul Haris dan para caleg Perindo untuk DPRD kabupaten dan provinsi.

"Hari ini disepakati kegiatan yang akan dilakukan di Dapil Jabar XI. Semoga semua rencana yang kita susun bisa berjalan dengan baik," ujar Caleg Partai Perindo Dapil Jabar XI, Ediyanto BS di Garut, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan yang nantinya diselenggarakan di dapil diharapkan bisa merebut simpati pemilih, termasuk kaum milenial. "Kita berharap Perindo menjadi partai idola bagi konstituen milenial," ujar Pajar Machmud caleg lainnya.

Dapil Jabar XI mencakup tiga wilayah, yakni Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya. Total kursi yang diperebutkan di Dapil Jabar XI sebanyak 10 kursi DPR.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)