Ratna Sarumpaet Disarankan Berani Melapor ke Polisi

Rabu, 03 Oktober 2018 - 08:22 WIB
Ratna Sarumpaet Disarankan Berani Melapor ke Polisi
Ratna Sarumpaet Disarankan Berani Melapor ke Polisi
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PKPI, Verry Surya Hendrawan mengaku partainya mengutuk keras tindakan diduga penganiayaan terhadap Aktivis Ratna Sarumpaet oleh orang tak dikenal.

Menurut Verry, apa pun motifnya, tindakan penganiayaan tidak dibenarkan secara hukum, norma dan budaya luhur bangsa Indonesia. "Apalagi ini menimpa seorang ibu," kata Verry kepada SINDOnews, Rabu (3/10/2018).

Maka itu, Verry mendorong agar perempuan yang menjadi anggota badan pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno itu berani melaporkan kasus yang menimpanya kepada aparat kepolisian agar diusut tuntas.

"Kami yakin bahwa Kepolisian RI sangat mampu menyelesaikan dan mengungkap kasus ini, sehingga jelas untuk semua pihak," ujarnya.

Dalam hal ini, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin ini mengimbau kepada semua pihak untuk tidak berandai-andai dan mengaitkan hal ini dengan pilihan politik Ratna.

"Jangan berspekulasi/memancing di air keruh. Marilah Kita sama-sama mendinginkan suasana hati. Bangsa Indonesia sedang berduka untuk Palu, Sigi dan Donggala," tandasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7473 seconds (0.1#10.140)