Fokus di Pileg 2019, Demokrat Targetkan Raih 15% Suara

Rabu, 12 September 2018 - 14:50 WIB
Fokus di Pileg 2019, Demokrat Targetkan Raih 15% Suara
Fokus di Pileg 2019, Demokrat Targetkan Raih 15% Suara
A A A
PANGKALANBARU - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan partainya setidaknya menargetkan 15% suara nasional pada Pemilu 2019 mendatang.

"Saya berbicara di tingkat nasional, kebetulan kami ingin mencapai target 15% suara nasional itu artinya kami perlu kerja keras. Karena sebelumnya pada 2014 lalu, Demokrat memiliki suara 10,5% dan 5% lagi membutuhkan ikhtiar dan perjuangan kita semua," ujarnya kepada SINDOnews di Markas DPD Gedung Graha Yudhoyono, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Rabu (12/9/2018).

Menurutnya, yang menjadi sasaran dan target Demokrat meraup suara rakyat. Namun, tentu tidak semudah yang dibayangkan karena pihaknya berkeinginan setiap saat semakin memahami apa yang menjadi konsentrasi masyarakat Indonesia.

"Terutama isu soal ekonomi, yang kita tau daya beli masyarakat kita menurun dan lapangan pekerjaan juga menjadi masalah. Problem lainnya ini yang kita jawab bagaimana Partai Demokrat menjual misi dengan baik dalam artian positif, kami ingin menjadi bagian perjuangan rakyat secara keseluruhan guna meningkatkan kesejahteraan," jelas AHY.

Oleh karena itu, dijelaskannya demi meningkatkan perjuangan dalam Pemilu 2019 mendatang, Partai Demokrat memiliki cita-cita besar karena ingin membangkitkan suara partai di nasional dan juga yang ada di Bangka Belitung khususnya.

"Saya ingin menyemangati para kader terutama para calon legislatif (caleg), yang akan bertarung di tingkat provinsi ataupun tingkat pusat serta kabupaten/kota agar bisa bersama-sama berjuang sekuat tenaga," imbuh Agus.

Selama tujuh bulan ke depan, kata AHY Demokrat bisa berkampanye dan bisa sebanyak-banyaknya bertemu masyarakat, memenangkan hati dan pikiran buat masyarakat. Untuk itu para caleg dari Partai Demokrat agar bisa terpilih sebagai wakil rakyat yang amanah dan adil juga benar-benar bisa menyemarahkan aspirasi rakyat Indonesia.

"Harapan saya tidak hanya di Babel saja, melainkan kami seluruh kader Partai Demokrat di manapun berada dari Sabang sampai Merauke bekerja keras dan akan terus membangun kebersamaan moril dan juga perjuangan politik ke depan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)