Para Sekjen Koalisi Prabowo Akan Bentuk Tim Pemenangan

Kamis, 02 Agustus 2018 - 07:32 WIB
Para Sekjen Koalisi Prabowo Akan Bentuk Tim Pemenangan
Para Sekjen Koalisi Prabowo Akan Bentuk Tim Pemenangan
A A A
JAKARTA - Partai koalisi pengusung Prabowo Subianto, telah selesai menggelar rapat tertutup yang diikuti oleh para sekretaris jenderal Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, dari hasil pertemuan para sekjen tersebut menyepakati dua hal. Salah satunya menyepakati untuk membentuk tim pemenangan Prabowo Subianto dalam konstestasi Pemilihan Presiden 2019.

"Tim pemenangan. Bukan nama, tapi bagaimana strukturnya yang efektif yang bisa menjangkau kemenangan capres-cawapres, termasuk deklarasi capres-cawapres. Inilah hasil yang akan kami laporkan kepada ketua umum partai kami," kata Muzani di kediamannya, Jalan Kemang V, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018) malam.

Selain tim pemenangan, Muzani menyebut empat partai tersebut akan segera membentuk tim kecil yang akan membahas dan mengerjakan beberapa hal nantinya. (Baca Juga: Gelar Pertemuan, Sekjen Parpol Koalisi Prabowo Bahas Hal Teknis)

"Kita akan membentuk tim kecil yang bertugas untuk mengkompilasi dan melakukan penyusunan terhadap visi dan misi terhadap visi dan misi capres dan cawapres. Karena, semangat perubahan dan perbaikan negara, ekonomi, politik dan kehidupan lainnya, itu yang kita usung," jelasnya.

Muzani mengatakan, nantinya tim kecil ini juga akan merancang kerja negara 5 tahun ke depan andai rakyat mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Prabowo dan koalisi. Masalah ekonomi akan jadi fokus.

"Karena itu kita harus duduk bareng membicarakan persoalan tersebut, termasuk merancang bangun bagaimana Republik Indonesia 5 tahun ke depan," ucapnya.

"Jika rakyat memberi mandat kepada kita, tentu apa yang akan kita bangun, pemerintahan apa yang kita bangun, ekonomi macam mana yang kita lakukan, termasuk pembangunan lainnya, semua harus tercermin dalam visi misi," tambahnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)