Bersimpati, Prabowo Subianto Kunjungi Rumah Neno Warisman

Selasa, 31 Juli 2018 - 16:35 WIB
Bersimpati, Prabowo Subianto Kunjungi Rumah Neno Warisman
Bersimpati, Prabowo Subianto Kunjungi Rumah Neno Warisman
A A A
DEPOK - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi rumah Neno Warisman di Griya Tugu Asri Kecamatan Cimanggis, Depok, Selasa (31/7/2018). Prabowo yang mengenakan baju lengan pendek warna coklat datang sekitar pukul 15.05 WIB.

Prabowo terlihat masuk ke dalam rumah bercat putih. Selang beberapa menit kemudian terlihat datang Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Mereka datang untuk menyampaikan rasa simpati atas beragam masalah Neno Warisman yang terjadi akhir-akhir ini. “Neno orang berani yang tidak boleh diganggu sesuai Pasal 28," kata Fadli Zon, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya, apa yang terjadi di Batam terhadap Neno adalah persekusi. Saat itu Neno sedang menyampaikan aspirasinya tentang 2019 ganti presiden. Ketika itu Nenno keluar dari bandara dan sempat ditahan. (Baca juga: Kedatangan Neno Warisman ke Batam Dihadang Sekelompok Massa )

"Kita sampaikan simpati kejadian di Batam enggak boleh terjadi. Hak rakyat termasuk 2019 ganti presiden nggak boleh diganggu. Keluar bandara ditahan ya kayak disandera, itu kan memancing masyarakat datang membebaskan mbak Neno," ujarnya. (Baca juga: Prabowo Lihat Mental Neno Warisman Lebihi Kopassus )

Di tempat yang sama, kader Partai Gerindra Depok, Yeti Wulandari menambahkan, agenda Prabowo untuk silaturahmi. Namun mengenai resminya dia belum menjelaskan. "Silaturahmi saja," katanya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1869 seconds (0.1#10.140)