Demokrat Yakin Kedatangan Jokowi-JK Percepat Pemulihan SBY

Kamis, 19 Juli 2018 - 12:16 WIB
Demokrat Yakin Kedatangan Jokowi-JK Percepat Pemulihan SBY
Demokrat Yakin Kedatangan Jokowi-JK Percepat Pemulihan SBY
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat mengapresiasi kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, Kamis (19/7/2018).

"Kita mengucapkan terima kasih karna di tengah kesibukannya, Pak Presiden dan Pak JK dan ibu telah menyempatkan waktu menjenguk Pak SBY," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon kepada SINDOnews, Kamis (19/7/2018).

Jokowi dan JK datang bersama istrinya masing, Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla. Jokowi-JK datang kompak mengenakan kopiah dan setelan jas berwarna hitam. Pada Rabu malam, SBY juga dijenguk oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kunjungan dari sahabat-sahabat ini pasti akan mempercepat pemulihan kesehatan beliau," kata Jansen. (Baca juga: Prabowo Jenguk SBY, Politikus Gerindra: Mana Ada Kesepakatan di RS )

Sebelumnya, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari menginformasikan SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa 17 Juli 2018. SBY dirawat karena kelelahan sekembalinya dari Pacitan dan Yogyakarta. Tim Dokter Kepresidenan meminta Pak SBYudhoyono untuk bed rest selama beberapa hari.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9069 seconds (0.1#10.140)
pixels