Beberapa Suvenir Pernikahan Fantastis yang Pernah Ada

Kamis, 05 Juli 2018 - 14:04 WIB
Beberapa Suvenir Pernikahan Fantastis yang Pernah Ada
Beberapa Suvenir Pernikahan Fantastis yang Pernah Ada
A A A
Momen pernikahan selalu diwarnai kejutan-kejutan, entah itu dari kedua pengantin maupun kerabat dalam bentuk pemberian suvenir yang fantastis. Berikut suvenir pernikahan paling fantastis.

Menginap gratis di hotel mewah Prancis
Pernikahan pasangan India Vanisha Mittal dan Amit Bhatia sempat membuat heboh dunia maya. Keduanya menghabiskan sekitar USD60 juta atau sekitar Rp800an miliar untuk menggelar sebuah pernikahan mewah di sebuah hotel bintang lima di Prancis. Perayaan itu bahkan diadakan selama lima hari berturut-turut. Menariknya, setiap tamu juga diberi suvenir berupa tiket menginap gratis di hotel mewah di negeri Menara Eiffel itu.

Mobil baru
Pasangan asal Indonesia pernah menghadiahi tamunya suvenir mewah berupa mobil baru. Tak cuma mobil, tamu undangan juga mendapat kesempatan membawa pulang motor dan barang elektronik mahal. Pernikahan mewah itu diselenggarakan pasangan asal Surabaya bernama Suryo dan Jessica bertempat di Grand City Convention & Exhibition. Pernikahan itu juga mendatangkan para artis kelas atas seperti Agnes Mo, Syahrini, Daniel Mananta, dan Ayu Dewi.

iPod suffle
Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi pernah membuat heboh dunia maya. Setelah souvenir dari pernikahan putranya Rizki Wibowo dan pasangannya, Rizki Aulia Rahma, tersebar luas ke dunia maya. Semua tamu undangan ternyata diberi suvenir mahal berupa iPod suffle. Untuk suvenirnya saja sang empunya acara diperkirakan sudah menghabiskan miliaran rupiah.

iPhone 5s
Mantan presiden Nigeria Goodluck Jonathan sempat mengadakan sebuah pesta super mewah untuk pernikahan putrinya. Tak tanggungtanggung, semua tamu undangan bahkan diberi iPhone 5s gratis yang sudah dilapisi emas.

Apartemen
Septian Suryawirawan menjadi salah satu dari deretan orang di Indonesia yang pernah memberikan souvenir mewah kepada tamu undangannya. Mantan kru manajemen mentalis Romy Rafael itu memberikan doorprize berupa apartemen kepada para tamu undangannya. Selain itu para tamu yang hadir juga mendapat kesempatan membawa pulang barang elektronik mewah, serta dihadiahi parfum dari brand mahal seperti Chanel.

iPad dan iPhone 6s
Pasangan asal China juga pernah membuat heboh dunia maya karena memberi suvenir mewah di acara resepsi pernikahan mereka. Selain diberi suvenir berupa iPad, para tamu juga diberi kesempatan mengikuti undian iPhone 6s. Kedua barang itu tentu tidak murah. Dan siapa pun yang hadir di acara tersebut pasti pulang dengan hati bahagia.

Barang dari brand mewah
Kim Kardashian dan Kanye West menghabiskan sekitar USD125.000 atau sekitar Rp1,6 miliar untuk souvenir yang akan diberikan kepada 200 tamu pernikahan mereka. Demi menyenangkan para tamu undangan, Kim dan Kanye bahkan sampai melibatkan seorang desainer couture untuk membuat kotak sutra emas yang berisi album foto, sementara gespernya disebut-sebut terbuat dari mutiara murni.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4518 seconds (0.1#10.140)