Ini Alasan Capres Sam Aliano Pilih Veronika Tan daripada Artis

Rabu, 04 Juli 2018 - 14:08 WIB
Ini Alasan Capres Sam Aliano Pilih Veronika Tan daripada Artis
Ini Alasan Capres Sam Aliano Pilih Veronika Tan daripada Artis
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Sam Aliano, mulai hari ini, Rabu (4/7) hingga akhir bulan resmi membuka sayembara pencarian sosok istri pendamping hidup sekaligus untuk dijadikan calon ibu negara. Meski belum menemukan perempuan yang diidamkannya, Sam telah menyiapkan mahar emas seberat satu kilogram dan berlian.

Saat ditanya sejumlah wartawan, kenapa mendambakan sosok perempuan seperti mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronika Tan untuk menjadi pendampingnya? Menurutnya, dia memiliki pola pikir yang cerdas, dewasa, dan yang terpenting inner beauty. "Veronika Tan wanita keibuan dan cerdas. Kalau Nikita Mirzani jangan karena saya dengar ada suami. Selain itu, saya juga kurang tertarik sama artis," kata Sam melalui pesan elektronik, Rabu (4/7/2018).

Kendati mendambakan sosok seperti Veronika Tan, Sam juga memiliki kriteria tambahan untuk calon pendamping hidupnya, misalnya pintar, muslim,dan mau bersosialisasi kepada masyarakat. "Usianya jangan terlalu muda, pola pikirnya yang cerdas, dan dewasa. Smart, cantik itu relatif, yang penting inner beauty," kata Sam.

Dalam sayembara ini, Ketua Umum DPP Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia ini mengaku sangat serius. Bahkan, dia menjanjikan akan menggelar pesta pernikahan yang tak biasa. Dia akan menikahi wanita yang terpilih di Istana Negara dengan mas kawin sebesar 1 kilogram emas dan berlian yang telah dipersiapkan.

"Kita naik kereta kencana dan pesta pernikahan diadakan di Istana Negara setelah satu jam saya dilantik menjadi presiden. Emas seberat 1 kilogram dan berlian sudah siap sebagai mas kawin kepada wanita terpilih menjadi calon ibu negara ," ujar Sam.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)