Oesman Sapta Odang Persilakan Moeldoko Mundur dari Hanura

Selasa, 03 Juli 2018 - 16:19 WIB
Oesman Sapta Odang Persilakan Moeldoko Mundur dari Hanura
Oesman Sapta Odang Persilakan Moeldoko Mundur dari Hanura
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mempersilakan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mundur dari partainya. Mantan Panglima TNI itu pun telah pamit kepada OSO.

OSO pun memahami keputusan Moeldoko tersebut. "Pak Moeldoko ini kan sekarang bertugas sebagai KSP. Staf khusus presiden yang sangat sibuk," ujar OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Sementara, Moeldoko yang menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Hanura juga dituntut bertanggung jawab terhadap partai itu karena saat ini sudah memasuki tahun politik. Sehingga, kata OSO, konsentrasi Moeldoko akan terpecah.

"Biarkanlah dia konsentrasi di KSP. Saya sudah bicara sama dia. Pikiran dia sama dengan pikiran saya. Dia mau konsentrasi di situ. Ya kita kan silakan, enggak ada masalah," jelas Ketua DPD RI ini.

Dia pun membantah bahwa Moeldoko mundur dari partainya karena elektabiltas Partai Hanura saat ini. Dia justru mengklaim elektabiltas Partai Hanura terus meningkat. "Apa hubungannya," ucap Wakil Ketua MPR ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)